Space Iklan
Pariwara
Ekonomi & Bisnis

BNI Cabang Kendari Dukung Program Sejuta Rumah, 50 Debitur KPR BNI Ikut Akad Massal

Mudahkan DP Rumah: Head Consumer & Ritel BNI Kanwil Makassar, Hadi Santoso (berdiri) saat membuka secara resmi kegiatan akad kredit massal KPR BNI – FLPP yang berlangsung di D’Blitz Hotel Kendari, Kamis (18/10). Foto: Agus Setiawan/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Dalam rangka mendukung program sejuta rumah untuk masyarakat berpenghasilan rendah, PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Cabang Kendari menggelar akad massal di D’Blitz Hotel Kendari, Kamis (18/10). Penandatanganan akad kredit secara massal ini adalah yang kedua kalinya setelah dilakukan pada bulan September lalu.

Kali ini, kegiatan penandatanganan tersebut diikuti 50 debitur Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) yang disaksikan langsung oleh Head Consumer & Ritel BNI Kanwil Makassar Bapak Hadi Santoso. Dalam sambutannya, Hadi mengingatkan kepada para debitur agar lebih selektif dalam memilih huniannya sebelum mengajukan kredit. Misalnya dengan memperhatikan dan memeriksa langsung spesifikasi rumah yang akan dihuni.

“Rumah yang akan dihuni harus terjaga kualitasnya atau minimal rumah yang akan ditempati debitur sudah memiliki standar kelayakan huni. Karena kalau tidak standar, syarat untuk mendapatkan subsidi pemerintah tidak akan diberikan dan bank juga tidak akan memberikan kredit,” terang Hadi.

1 of 3

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top