Pariwara
Nasional

Gubernur Sultra Dukung Pengembangan Pariwisata Wakatobi

KENDAROIPOS.CO.ID — Gubernur Sultra, Ali Mazi mengunjungi Wakatobi, Kamis (11/10). Dia disambut hangat Bupati Wakatobi, Arhawi dan Wakil Bupati Ilmiati Daud bersama jajaran, unsur Muspida, hingga hingga perangkat adat di Bandara Matahora, Wangi-Wangi.

Tiba di bandara sekira pukul 12.45 Wita, Ali Mazi dan rombongan yang menggunakan pesawat komersial Garuda ATR 72-600, langsung disambut dengan tari tradisional Hepago. Setelah itu menuju rumah jabatan (rujab) Bupati Wakatobi. Tidak banyak aktivitas yang dilakukan gubernur setelah itu. Setelah istirahat sekira tiga jam, sore hari tepatnya pukul 16.00 Wita, mantan Ketua NasDem Sultra didampingi Bupati Wakatobi, Arhawi dan serta jajaran mengunjungi Pelabuhan Marina.

Banyak hal yang diperbincangkan antara gubernur dan bupati, salah satunya tentang pengembangan pariwisata. Arhawi menjelaskan banyak hal tentang potensi wisata dan pengembangannya. Gubernur Ali Mazi menegaskan kesiapannya untuk mendukung pengembangan pariwisata Wakatobi supaya lebih hebat lagi. “Kita siap dukung dan dorong pembangunan Wakatobi, khususnya di sektor pariwisata. Untuk anggaran, kita siapkan di APBD Perubahan tahun ini,” ungkap Ali Mazi.

1 of 3

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top