Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Atasi Masalah Finasial, Pegadaian Kendari Hadirkan Layanan KCA

KENDARIPOS.CO.ID — Sesuai dengan tagline-nya “Mengatasi Masalah Tanpa Masalah,” PT. Pegadaian (Persero) Cabang Kendari selalu hadir memberikan solusi terhadap permasalahan masyarakat apalagi yang berkaitan dengan finansial. Teranyar, salah satu BUMN ini menawarkan Kredit Cepat Aman (KCA), diyakini akan memudakan dan membantu masyarakat terutama yang berpenghasilan rendah.

Kepala Pegadaian Cabang Kendari, Mustamin menjelaskan KCA adalah kredit dengan sistem gadai yang diberikan kepada semua golongan nasabah baik untuk kebutuhan konsumtif maupun untuk kebutuhan produktif. “KCA merupakan solusi terpercaya untuk mendapatkan pinjaman secara mudah cepat dan aman,” ujarnya, Kamis (11/10).

Lanjut dia, masyarakat yang ingin mendapatlan kredit, hanya perlu membawa agunan berupa perhiasan emas, emas batangan, mobil, sepeda motor, laptop, handphone, kamera dan barang elektronik lainnya. “Syaratnya cukup mudah, selain membawa agunan, nasabah juga perlu memyertakan lampiran fotocopy KTP atau identitas resmi lainnya dan menandatangani surat bukti kredit (SBK),” tuturnya.

1 of 2

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top