Pariwara
Politik

Posko GMHP Sepi Pengunjung, Respon Masyarakat Mengecek Namanya di DPT Minim

“Di Kabupaten posko GMHP kan ada di Kantor KPUD Wakatobi, tapi belum ada masyarakat yang datang mengecek namanya. Sementara kita telah buka sejak tanggal 1 Oktober lalu,” ungkap Abdul Rajab saat dikonfirmasi Kendari Pos, Rabu (10/10).

Selain itu, pihaknya juga belum menerima laporan dari sejumlah posko yang tersebar di desa dan keluarahan. Jika di hitung-hitung, jumlah desa di Wakatobi sebanyak 75 dan 25 kelurahan. Artinya, posko GMHP yang dibangun di Wakatobi bisa lebih dari 100 posko.

“Kami juga belum tahu kalau posko GMHP di tiap PPS, karena kami belum lihat datanya. Tapi, untuk saat ini memang masih sepi,” tukasnya.

Abdul Rajab cukup memaklumi sepinya warga yang mengeceknya namanya di DPT. Selain masih baru, pembukaan posko GMHP secara nasional baru akan dilaunching tanggal 17 Oktober mendatang. “Memang kita telah buka sejak tanggal 1 Oktober lalu, tapi untuk launching nasionalnya baru akan dilakukan pada tanggal 17 Oktober ini,” pungkasnya. (b/thy)

2 of 2

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top