Pariwara
HEADLINE NEWS

Koltim Terancam tak Berlaga di Porprov, Sekum KONI : Sampai Sekarang Belum Musorkab

Sekum KONI Sultra, Eryckson Ludji

KENDARIPOS.CO.ID — Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII siap bergulir Desember 2018 di Kabupaten Kolaka. Saat ini KONI Sultra bersama tuan rumah pelaksana Kolaka terus mematangkan persiapan demi menyukseskan pagelaran iven empat tahunan yang diagendakan dibuka 5 Desember.

Berdasarkan informasi masih yang diterima Kendari Pos, sejauh ini hanya 16 Kabupaten/Kota yang sudah pasti berlaga, atau minus Kolaka Timur (Koltim) sebab sampai saat ini belum juga melakukan Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab). “Memang benar kalau Koltim terancam tidak ikut Porprov, karena sampai hari ini kepengurusan induk olahraganya kedaluwarsa dan dibelum melaksanakan Musorkab,” ujar Sekum KONI Sultra, Eryckson Ludji kepada Kendari Pos, Kamis (11/10/2018).

Menurut Eryckson, KONI Sultra telah melayangkan surat termasuk berkomunikasi langsung melalui telepon seluler namun hingga saat ini tidak ada gerakan atau tanda-tanda jika Musorkab akan dilaksanakan. “Tentu kami akan segera rapat bersama untuk mengambil keputusan jika Koltim tidak bisa berlaga dalam ajang Porprov,” ucap Sekum.

Eryckson juga meminta kepada seluruh daerah yang siap berlaga menyiapkan atlet terbaik agar target medali atau pun juara umum bisa diraih.” Waktu pelaksanaan kurang lebih dua bulan. Semoga semua berjalan lancar,” tutupnya. (imn)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top