Space Iklan
Pariwara
Ekonomi & Bisnis

BPJS Ketenagakerjaan Kendari Edukasi Perangkat Desa Konut

KENDARIPOS.CO.ID — Sebagai upaya melindungi seluruh pekerja di Sultra, Badan Penyedia Jaminan Sosial (BPJS) Cabang Kendari tak hentinya mengedukasi para pekerja di Bumi Anoa. Teranyar, perangkat desa Kabupaten Konawe Utara (Konut) yang mendapat giliran sosialisasi BPJS yang berlangsung di Kompleks Perkantoran Kabupaten Konut, Selasa (9/10) lalu.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kendari, La Uno menjelaskan, tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini adalah memberikan edukasi tentang pentingnya Jaminan Sosial Ketenagakerjaan bagi para perangkat desa terutama bagi perangkat desa yang berstatus sebagai non ASN.

“Dari Kegiatan ini juga menunjukkan keseriusan kami bersama Pemerintah Kabupaten Konut untuk memberikan perlindungan yang adil bagi seluruh ASN maupun Non ASN di lingkup Kabupaten Konawe Utara,” ujarnya dalam sambutannya.

Selain itu, kata La Uno, dengan adanya sosialisasi ini, BPJS Ketenagakerjaan menunjukkan komitmen untuk melindungi seluruh pekerja dimana pun berada, baik yang berada di kota maupun di daerah. “Tanpa mengenal status dan tempat kami berupaya melindungi semua warga negara Indonesia dimanapun berada, karena Jaminan Sosial merupakan hak dari setiap warga negara yang sudah memiliki pekerjaan,” tuturnya.

1 of 2

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top