Pariwara
HEADLINE NEWS

Puji Kepemimpinan LM Rajiun Tumada, Gubernur: Muna Barat Berkembang Pesat

KUNJUNGI MUBAR: Gubernur Sultra, Ali Mazi (tengah, depan) didampingi Bupati Mubar, LM Rajiun Tumada (kedua dari kanan) serta sejumlah kepala OPD meninggalkan Bandara Sugimanuru, kemarin (9/10). Ini adalah kunjungan kerja perdana gubernur ke daerah. Tak hanya mengapresiasi sambutan Pemkab Mubar dan masyarakat, mantan Ketua NasDem Sultra ini juga memuji kepemimpinan Rajiun. Foto: Humas Pemprov For Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Gubernur Sultra, Ali Mazi langsung tersenyum saat menginjakkan kaki di Bandara Sugimanuru, Selasa (9/10). Suami Agista Ariyani ini senang, bukan saja karena bisa merealisasikan janjinya untuk menjadikan Muna Barat (Mubar) sebagai kabupaten pertama dikunjungi usai dilantik, tapi juga sambutan masyarakat yang luar biasa. Rasa bahagianya bertambah saat melihat langsung progres pembangunan Mubar dibawah kepemimpinan LM Rajiun Tumada.

Mantan Ketua NasDem Sultra tidak menyangka, Muna Barat bisa berkembang begitu cepat. Dia semakin semringah saat melihat master plan perencanaan pembangunan Perkantoran Laworo di Kecamatan Sawerigading. Lokasi yang nantinya jadi pusat perkantoran itu bakal berdiri di atas lahan seluas 188 hektar.

Ali Mazi mengaku sangat bangga memiliki bupati sekaliber LM Rajiun Tumada. Menurutnya, Rajiun pantas menjadi idola masyarakat. Sebab, memiliki visi membangun yang luar biasa. “Pantas Mubar berkembang begitu pesat, karena memiliki pemimpin hebat seperti dirinya (LM Rajiun),” piji Ali Mazi.

1 of 4

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top