Pariwara
HEADLINE NEWS

Ditetapkan Tersangka, Tie Saranani Dicari Polisi, AKBP Harry : Sebaiknya Menyerahkan Diri

Titing Saranani, pemilik akun Tie Saranani yang dilaporkan ke Polda oleh tim Hukum UHO

KENDARIPOS.CO.ID — April lalu, pemilik akun facebook Tie Saranani diadukan tim bantuan hukum Rektor Universitas Halu Oleo (UHO), Prof. Dr. Muhammad Zamrun, atas dugaan tindak pidana Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). Setelah sekian lama proses hukum berjalan, Tie Saranani akhirnya ditetapkan tersangka. Bahkan kini diuber-uber polisi. Polda Sultra menetapkan Tie Saranani sebagai daftar pencarian orang (DPO). Tie Saranani yang bernama asli Titing Suryana Saranani dinilai tidak kooperatif dalam penyidikan. Tie Saranani ini ditetapkan DPO, karena dianggap tidak pernah menghadiri panggilan dalam proses pemeriksaan sebagai tersangka.

Penetapan DPO Tie Saranani dibenarkan Kabid Humas Polda Sultra, AKBP Harry Goldenhardt. Menurutnya berkas penyidikan tersangka sudah rampung dan sudah masuk dalam tahap II untuk diserahkan ke Kejati Sultra. Hanya saja, karena tersangka belum datang dalam pemeriksaan sebagai tersangka. AKBP Harry Goldenhardt menuturkan Tie Saranani ditetapkan sebagai DPO pada Senin (8/10/2018), karena dianggap tak pernah menghadiri panggilan penyidik. “Iya sudah kita tetapkan sebagai DPO,” ujarnya, Selasa (9/10).

1 of 2

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top