Pariwara
Kolaka Timur

Sudah 1.024 Pelamar CPNS di Koltim

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPKSDM) Kolaka Timur (Koltim) mencatat, sudah ada 1.024 pelamar calon pegawai negeri sipil (CPNS) hingga 7 Oktober 2018 lalu. Data itu terlihat sesuai registrasi online dan yang mengunggah dokumen pada portal http://sscn.BKN.go.id. Kepala Bidang Pengadaan BKPSDM Koltim, Ruslan, mengaku, pendaftar yang telah melakukan login telah mencapai 1.024 pelamar. Tetapi angka itu diyakini terus bertambah sepanjang belum ditutupnya pendaftaran. Apalagi waktunya telah diperpanjang hingga 15 Oktober mendatang.

“Hari ini sudah mulai padat para pelamat yang datang menyetorkan berkasnya di BKPSDM secara manual. Syukur dalam proses penerimaan berkas tidak ada kendala. Tempat tes juga kita sudah siapkan komputer sebanyak 110 unit. Insya Allah sudah siap 100 persen, mulai dari listrik dan internet dalam persiapan tes CAT,” katanya, Senin (8/10). Sementara itu Bupati Koltim, H. Tony Herbiansyah, menjelaskan, tak ada kendala jika pihaknya menjadi penyelenggara ujian nanti. Sebab menurut Tony, Pemkab Koltim sudah kali kedua ini menerima CPNS dan diproyeksi pesertanya tak begitu banyak, seperti tahun 2015 lalu.

“Mudah-mudahan tidak ada kendala dalam proses seleksi nanti. Saya juga mengimbau agar pelamar jangan terpancing dengan janji-janji oknum tertentu untuk memuluskan kelulusan,” tandas mantan Wakil Bupati Konawe tersebut. (c/kus)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top