Space Iklan
Pariwara
Metro Kendari

Satpol PP Kendari Segera Tertibkan ‘Bangkai’ Mobil di Pinggir Jalan

Amir Hasan

KENDARIPOS.CO.ID — Arus lalu lintas beberapa ruas jalan dalam Kota Kendari terganggu dengan bangkai mobil yang terparkir ditepi jalan selama betahun-tahun. Kondisi itu tentu saja mengganggu arus lalu lintas dan ketertiban umum. Makanya personel Satpol PP Kota Kendari akan bersikap tegas. Kepala Satpol PP Kota Kendari, Amir Hasan mengatakan bangkai mobil yang dibiarkan pemiliknya terparkir lama ditepi jalan dapat mengganggu aktivitas pengguna jalan. “Kami akan lakukan pembersihan secepatnya,” ujar Amir Hasan saat dihubungi Kendari Pos, akhir pekan lalu.

Mantan Camat Kadia itu mengaku telah melayangkan surat kepada pemilik kendaraan. Apabila pemilik kendaraan mengabaikan surat itu maka Satpol PP Kota Kendari dan Dinas Perhubungan Kota Kendari akan menderek mobil tersebut sehingga aktivitas pengguna jalan terjamin aman.
“Kami sudah menyurati, dan sudah kami berikan imbauan seperti mobil yang terparkir di belakang rujab gubernur dan mobil yang terparkir di kawasan jalan Balaikota III. Termasuk di beberapa tempat lainnya,” ungkap Amir Hasan. (p1/c)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top