Pariwara
Konawe Selatan

APBD-P Konsel Tunggu Evaluasi Pemprov

Irham Kalenggo

KENDARIPOS.CO.ID — Hingga saat ini, konsep anggaran pendapatan belanja daerah perubahan (APBD-P) 2018 Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) masih berada di meja Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara (Sultra). Informasi itu disampaikan Ketua DPRD Konsel, Irham Kalenggo, saat ditemui, Senin (8/10). “Saat ini masih tunggu hasil evaluasi dari Pemprov.

Dokumen APBD-P tersebut telah dibahas bersama anggota DPRD dan Pemkab sejak dua pekan lalu. Sekarang sudah satu minggu kita bawa di provinsi untuk dievaluasi. Nanti setelah itu baru kita lihat kembali jika ada perbaikan. Nanti kami koreksi,” papar Irham Kalenggo, senin (8/10).

Jika tak ada perbaikan, maka menurut Politikus Partai Golkar ini, pihaknya akan segera menetapkan APBD-P Konsel 2018 tersebut.”Kalau sudah tidak ada kendala maka kita akan segera tetapkan untuk dijalankan,” sambungnya.

Pihak DPRD berharap agar apa yang telah dibahas bersama itu tidak banyak koreksi dari Pemprov. “Karena beberapa anggaran belanja yang telah disesuaikan di perubahan ini harus segera dijalankan sebelum masuk Desember,” tandasnya. (c/kam)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top