Pariwara
Metro Kendari

Sukseskan Porprov, Ahmad Safei Undang Gubernur ke Kolaka

BERBINCANG: Bupati Kolaka, Ahmad Safei (tengah) berbincang dengan Gubernur Sultra Ali Mazi (kanan) dan Wakil Gubernur Sultra Lukman Abunawas saat malam ramah tamah HUT ke-23 Kendari Pos, Rabu (3/10) lalu. Salah satu yang dibicarakan adalah tentang pelaksanaan Porprov Desember mendatang. Kolaka jadi tuan rumah agenda empat tahunan tersebut. Foto: Zulfadly/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Pasca ditetapkannya Kabupaten Kolaka sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sultra XIII, Bupati Kolaka langsung melakukan upaya persiapan guna mensukseskan pesta olahraga terbesar di Bumi Anoa itu. Agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik, Pemkab Kolaka terus melakukan koordinasi dengan Pemrov Sultra. Apalagi, gubernur dan wakil gubernur baru saja berganti.

Bupati Kolaka Ahmad Safei mengungkapkan, bahwa saat ini pihaknya sedang mempersiapkan segala kebutuhan porprov seperti menyediakan venue. Untuk itu, pihaknya terus berkoordinasi dengan pemprov agar iven empat tahunan itu dapat berjalan dengan baik. Kata Safei, dirinya telah mengundang Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra untuk datang ke Kolaka guna memantau langsung persiapan Porprov Sultra yang dilaksanakan Desember mendatang.

“Kami telah melakukan rapat persiapan kunjungan kerja Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra ke Kolaka. Salah satu agendanya yaitu meninjau persiapan porprov. Ini adalah kunjungan pertama Ali Mazi dan Lukman Abunawas sejak keduanya dilantik sebagai gubernur dan wakil gubernur,” kata Ahmad Safei, Minggu (7/10).

1 of 2

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top