Pariwara
Kolaka

Antam UBPN Sultra Kirim 5 Ton Bantuan

ANTAM FOR KENDARI POS
PEDULI : Bantuan keluarga besar karyawan dan karyawati PT Antam Tbk UBPN Sultra saat tiba di Kota Palu, Sulteng dan siap disalurkan pada para korban bencana.

KENDARIPOS.CO.ID — Sebagai bentuk kepedulian pada korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah, keluarga besar karyawan dan karyawati PT Aneka Tambang (Antam) Tbk Unit Bisnis Pertambangan Nikel (UBPN) Sulawesi Tenggara (Sultra), mengirim sejumlah bantuan ke wilayah yang terkena dampak bencana tersebut. Bantuan tersebut dikirim ke Kota Palu melalui Bandara Halu Oleo dengan menggunakan pesawat hercules milik TNI AU.

Vice President Human Capital and CSR PT Antam Tbk UBPN Sultra, Kamsi, yang melepas pemberangkatan bantuan tersebut mengungkapkan, donasi dari keluarga besar BUMN tersebut sekitar lima ton. Diharapkan, bantuan itu dapat meringankan beban para korban. “Jadi total dana bantuan kemanusiaan dari PT Antam Tbk senilai Rp 200 juta. Itu disalurkan dalam bentuk obat-obatan, sembako, pakaian, selimut, serta kebutuhan lainnya. Atas nama keluarga besar PT Antam UBPN Sultra, kami menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas musibah yang menimpa. Kami berharap agar saudara kita diberi kekuatan dan ketabahan sehingga daerah tersebut cepat pulih seperti sediakala,” harapnya.

Asisten Manager Public Relation PT Antam UBPN Sultra, Dedy Supriyadi, mengatakan, dalam pengiriman bantuan tersebut, pihaknya telah berkoordinasi dengan komandan Lanud Halu Oleo, Kolonel Pnb Nana Resmana dan dibantu Kadislog Lanud Halu Oleo, Mayor Kal Andi Dalimunthe. “Alhamdulillah, berkat kerja sama yang baik dengan seluruh pihak, bantuan tersebut telah tiba di Kota Palu dan mulai didistribusikan pada warga yang terkena dampak gempa dan tsunami di Sulteng,” tutur Dedi saat dihubungi Minggu (7/10). (c/fad)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top