Pariwara
HEADLINE NEWS

Ali Mazi : Saya Butuh Pejabat Cerdas, Bukan yang Suka Cari Muka

Ali Mazi

KENDARIPOS.CO.ID — Gubernur Sultra, Ali Mazi bergegas tancap gas untuk menunaikan visi misinya. Dia butuh pejabat cerdas yang akan membantunya bekerja mewujudkan kesejahteraan warga Sultra. Mantan Ketua NasDem Sultra itu tak butuh pejabat yang suka bermalas-malasan. Tak hanya mencari sekretaris daerah terbaik melalui panitia seleksi (Pansel) jabatan pratama yang akan segera dibentuk, Gubernur rupanya mencari calon kepala dinas cerdas.

Makanya, para kepala dinas saat ini diminta untuk menunjukan kinerja terbaiknya. Sebab, Ali Mazi mengaku tidak butuh orang yang doyan dengan laporan “Asal Bapak Senang” atau ABS untuk membantunya mewujudkan janji politik terhadap rakyat. “Bukan sekda saja yang akan diseleksi melalu Pansel, tetapi kepala dinas juga. Itu yang malas-malas akan saya ganti. Saya butuh orang-orang cerdas, bukan yang suka lobi kiri, lobi kanan. Apalagi ada grasa grusu cari muka lewat orang-orang, pakai “jual” nama istri saya itu juga parah,” ujarnya kepada Kendari Pos, Sabtu (6/10/2018).

1 of 2

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top