Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Trend Hijab Expo 2018, Dua Hari Dipadati Pengunjung

ANIMO: Tampak antusias masyarakat yang mengunjungi salah satu stand di Trend Hijab Expo 2018 yang berlangsung di Grand Clarion Hotel Kendari, Jumat (5/10). Foto: Agus Setiawan/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Animo para hijaber dan warga Kota Kendari sangat tinggi dalam Trend Hijab Expo 2018 yang berlangsung di Grand Clarion Hotel Kendari. Buktinya, selama dua hari penyelenggaraan Hijab Expo 2018 selalu dipadati pengunjung. Termasuk para tamu hotel Grand Clarion Hotel Kendari. “Bisa dilihat sendiri di lobi hotel. Saya rasa pelaksanaan Trend Hijab tahun ini paling ramai dibandingkan tahun lalu,” ujar Public Relation Grand Clarion Kendari, Richy Priyo Sunarno, Jumat (5/10).

Menurut Richy, pelaksanaan even ini selain menambah pendapatan para pelaku usaha terutama UMKM dan pemilik butik juga berdampak positif pada occupancy hotel. “Para pengungjung rupanya tidah hanya berasal dari Sultra saja, melainkan juga ada yang berasal dari luar daerah seperti Makassar yang khusus datang melihat event tahunan kami ini. Nah otomatis tamu ini menginap di hotel,” kata Richy.

Ditempat yang sama, salah satu staf Butik Nawasana asal Jakarta, Lidya Arlita mengungkapkan pelaksanaan Trend Hijab kali ini hampir sama dengan Trend Hijab yang dilaksanakan di Makassar. “Pengunjungnya sangat banyak. Belum buka butik saja sudah banyak yang antri dan ada juga yang langsung beli,” ujarnya.

Arlita mengimbau kepada masyarakat yang ingin mendapatkan aneka pakaian muslim yang limited editon bisa langsung datang di Butik Nawasana atau butik lainnya yang ada di Trend Hijab Expo di Grand Clarion Hotel. “Jadi masyarakat Kendari tidak perlu lagi jauh-jauh ke Jakarta, Surabaya atau Makassar untuk mendapatkan aneka pakaian muslim terbaik, cukup ke Grand Clarion Kendari saja,” tutupnya. (ags/b)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top