Pariwara
Nasional

Sepeda Nusantara Sukses di Batam, Kapolda Andap : Mari Ciptakan Kepri yang Sehat, Aman dan Damai

Peserta Iven Sepeda Nusantara di Kota Batam Kepulauan Riau.

KENDARIPOS.CO.ID — Iven Sepeda Nusantara 2018 yang berlangsung di Dataran Engku Putri Kota Batam Kepulauan Riau (Kepri) sukses terlaksana, Minggu (7/10/2018). Kegiatan nasional yang bertujuan untuk kesehatan tubuh dan mempererat silahturahmi ini diikuti oleh ribuan peserta dan dihadiri langsung Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.I.K bersama Gubernur Kepri.

Hadir juga Kabinda, Kepala BNNP Kepri, Wakapolda dan Pejabat Utama Polda. Selanjutnya Asdep III Kemenpora, Karoren Kemenaker, Forkopimda Kota Batam, Ketua DPRD Batam, Kapolresta Barelang, Wakil Walikota Batam, Ketua Kadin Batam, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Wanita.

Foto bersama Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto (tengah).

Kapolda Kepri Andap Budhi Revianto mengatakan, kegiatan ini merupakan program pemerintah terkait Gerakan Masyarakat untuk Hidup Sehat (Germas) yang diselenggarakan di 34 provinsi. “Selain itu olahraga itu memang sangat penting untuk kesehatan. Tanpa kesehatan segala-galanya tidak akan berarti”ujarnya melalui pesan WhatsUpp yang diterima Kendari Pos, Minggu (7/10).

Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto (tengah) ikut meramaikan sepeda nusantara.

Dalam kesempatan tersebut Jenderal Bintang Dua ini juga meminta kepada masyarakat tidak mudah terprovokasi dan menyebarkan¬†berita hoax yang bisa memperkeruh suasana sehingga tali persaudaraan tetap terjaga. “Mari ciptakan Kepri yang sehat aman dan damai,” kata mantan Kapolda Maluku ini.

Dalam kegiatan Sepeda Nusantara ini juga dilaksanakan deklarasi anti hoax, tetap bersaudara, penanda tanganan petisi hidup sehat. Andap menjelaskan, Indonesia akan memasuki tahun politik dimana 2019 berlangsung Pilpres dan Pilcaleg. Sangat diharapkan masyarakat menghindari konflik juga menjaga Marwah Negeri Segantang Lada, Bunda Tanah Melayu dan NKRI.

Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto (tengah).

“Mohon kerjasama dan dukungannya dalam mewujudkan kondisi Kamtibmas Kepri yang aman, damai dan kondusif,” tutup Jenderal yang pernah menjabat Kapolda di Sulawesi Tenggara. (imn)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top