Pariwara
Nasional

Menaker Dorong Tenaga Kerja Tingkatkan Kualitas

Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Hanif Dhakiri

KENDARIPOS.CO.ID — Kementerian Ketenagakerjaan berkomitmen untuk membangun ekosistem pasar tenaga kerja baru yang lebih baik dan mengikuti perkembangan industri saat ini. Menteri Ketenagakerjaan, M Hanif Dakhiri mengatakan, ekosistem tenaga kerja yang melibatkan pemerintah, pekerja dan pengusaha harus fleksibel mengikuti pekembangan industri yang terus berubah, terlebih lagi dengan perkembangan teknologi yang amat pesat.

Melihat kondisi tersebut, Hanif pun menekankan dalam memajukan sumber daya manusia (SDM), semua pihak terkait tidak bisa hanya mendorong dari segi kualitas, tetapi juga dari sisi kecepatan beradaptasi mengikuti perkembangan jaman. “Kemnaker terus berupaya meningkatkan kesejahteraan pekerja. Salah cara yang dilakukan Kemnaker adalah dengan memperbaiki ekosistem ketenagakerjaan di Indonesia untuk meningkatkan kesejahteraan pekerja,” kata Menteri Ketenagakerjaan M. Hanif Dhakiri saat membuka Konsolidasi Nasional Aliansi Masyarakat Pekerja Nusantara (Ampera), Jumat (5/10).

1 of 2

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top