Pariwara
Nasional

Rapat Koordinasi Bupati dan Wali Kota se-Sultra, Gubernur: Harus Sinergi Membangun Sultra

RAKOR: Bupati dan Wali Kota se-Sultra mengikuti rapat koordinasi pembangunan di Grand Clarion Hotel Kendari, kemarin (4/10). Dalam kesempatan itu, Gubernur Sultra Ali Mazi meminta semua kepala daerah maupun OPD supaya sinergi membangun Sultra. Humas Pemprov For Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Gubernur Sultra, Ali Mazi memimpin rapat koordinasi (rakor) pembangunan daerah di Grand Clarion Hotel Kendari, Kamis (4/10). Hadir dalam pertemuan itu, bupati dan wali kota se-Sulawesi Tenggar, kepala organisasi perangkat daerah (OPD), hingga forum komunikasi pimpinan daerah (Forkompimda).

Dihadapan mereka, Ali Mazi menekankan pentingnya sinergi dalam membangun daerah. Menurutnya, sebagus apapun program gubernur, kalau tidak didukung bupati dan wali kota, tidak akan maksimal hasilnya. “Kita semua harus sinergi, baik menyangkut program maupun aspek lainnya. Kalau ini terjadi, maka saya yakin Sultra akan semakin cepat maju,” ungkap Ali Mazi, Kamis (4/10).

Ali Mazi menambahkan, sejak dilantik sebagai Gubernur Sultra 5 September lalu, sudah mencanangkan program Garbarata. Sebutan panjangnya, Gerakan Akselerasi Pembangunan Daratan Lautan. Dia minta supaya bupati dan wali kota sukseskan program tersebut. “Kami sudah punya Garbarata. Tinggal kita sinergikan dengan program bupati dan wali kota,” jelasnya.

Lebih jauh mantan Ketua Golkar Sultra menjelaskan, pasca ditetapkan sebagai pemenang Pilkada, dirinya sudah tidak menyimpan dendam karena perbedaan pilihan politik. Tekadnya bulat, fokus membangun Sultra secara merata dari wilayah daratan hingga kepulauan.

1 of 2

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top