Pariwara
Konawe Kepulauan

Kantor Bupati Konkep Ditarget Tuntas 2019

MURSALIN/KENDARI POS
PROYEK : Wabup Konkep, Andi Muhamad Lutfi (kedua dari kanan) saat meninjau langsung progres pembangunan kantor bupati. Ditargetkan, 2019 mendatang sudah tuntas dan difungsikan tahun 2020 nanti.

KENDARIPOS.CO.ID — Ada harapan besar Bupati Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), H. Amrullah dan Wakilnya, Andi Muhamad Lutfi untuk segera menuntaskan sarana kantor pemerintahan di Desa Bukit Permai, Kecamatan Wawonii Barat. Meski pembangunannya sempat terhenti pada 2017 lalu, kini proyek itu kembali mendapat alokasi anggaran tahun ini. Dari anggaran yang dialokasikan Rp 7,2 miliar, diproyeksi dapat menuntaskan beberapa bagian bangunan, seperti dinding dan atap.

Wakil Bupati (Wabup) Konkep, Andi Muhamad Lutfi, usai meninjau pekerjaan tersebut optimis, ada kemajuan. “Tahun ini progresnya sudah sekitar 34 persen,” kata Andi Muhamad Lutfi didampingi Sekretaris Kabupaten (Sekab), Cecep Trisnajayadi dan beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Ia juga menginstruksikan pihak rekanan berbendera PT Wibawa Multi Konstruksi untuk menambah jumlah pekerja agar fisik bangunan cepat tuntas. K

Konkep-2 tersebut menambahkan, pekerjaan ditargetkan selesai pada tahun 2019 mendatang. “Saya akan perjuangkan anggarannya. Insya Allah tahun 2020, kantor ini kami sudah fungsikan,” tutur Andi Muhamad Lutfi. Sementara itu, Sekab Konkep, Cecep Trisnajayadi, menambahakan, dalam waktu dekat ini, progres pengerjaan akan masuk ke tahap 50 persen. Untuk menuntaskan pembangunan perkantoran tersebut, masih membutuhkan anggaran Rp 50 miliar. “Yang sudah dihabiskan baru Rp 20 miliar lebih,” timpalnya. (b/san)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top