Pariwara
Muna Barat

Gubernur Diagendakan Hadiri HUT Mubar

Ali Abdin

KENDARIPOS.CO.ID — Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), H. Ali Mazi dijadwalkan melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Muna Barat. Agenda tersebut sekaligus menghadiri hari ulang tahun ke-4 Mubar sebagai otorita mandiri pada 9 Oktober 2018 mendatang. Kabaghumas Setkab Mubar, Ali Abdin, mengatakan, pihaknya bangga dengan rencana kunjungan kerja gubernur Sultra.

Ia berharap, dengan kehadiran orang nomor satu di Pemerintahan Provinsi Sultra ini, dapat membantu percepatan pembangunan di wilayah Mubar. “Kami akan melakukan berbagai persiapan berkaitan dengan kunjungan beliau di Mubar,” ungkapnya.

Menurut Ali Abdin, Muna Barat menjadi kunjungan kerja perdana Ali Mazi. “Dalam kunjungan Gubernur Sultra nantinya, ada berbagai rangkaian acara yang akan dilaksanakan, berkaitan dengan pesta rakyat,” tandasnya. (c/yaf)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top