Pariwara
Politik

Satuan Pengamanan Konawe Siap Ciptakan Pemilu Damai

KENDARIPOS.CO.ID — Belajar dari pengalaman Pilkada serentak lalu, satuan pengamanan yang terdiri dari Polres Konawe dan TNI terus berbenah untuk menciptakan Pemilu damai. Tidak hanya mengajak peserta Pemilu, semua elemen masyarakat dirangkul untuk mewujudkan Pemilu yang berjalan lancar, aman dan sukses.

Kapolres Konawe, AKBP Muhammad Nur Akbar mengajak masyarakat menyambut pesta demokrasi dengan tenang dan gembira. Sebab pada dasarnya, Pemilu merupakan ajang melahirkan ide dan gagasan. Bukannya ajang provokasi dan saling menjatuhkan. Untuk itulah, masyarakat untuk tidak cepat percaya informasi yang menyesatkan.

“Saya mohon masyarakat tidak mudah terprovokasi. Bila ada oknum yang mencoba memecah belah, tidak perlu ditanggapi. Lebih baik laporkan saja. Yang pastinya, akan kami tindaklanjuti. Terutama kampanye hitam yang bertebaran di media sosial,” katanya saat menggelar Coffee Morning kemarin.

1 of 2

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top