Pariwara
Metro Kendari

Danlanud Minta Prajurit Tingkatkan Etos Kerja

Danlanud HLO, Kolonel Pnb Nana Resmana SM (kiri) menyematkan tanda pangkat kepada bintara TNI AU. Danlanud HLO, Kolonel Pnb Nana Resmana SM berharap kenaikan pangkat itu dapat memacu semangat kerja dan loyalitas para prajurit.

KENDARIPOS.CO.ID — Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Halu Oleo, Kolonel Pnb Nana Resmana SM meminta prajurit dan PNS Lanud untuk terus meningkatkan etos kerjanya. Penegasan itu disampaikan saat kenaikan pangkat para prajurit bintara, tamtama dan PNS di Mako Lanud HLO, Kendari.

Kolonel Pnb Nana Resmana SM mengatakan kenaikan pangkat prajurit menjadi bagian dari penyegaran ditubuh organisasi Lanud HLO. Dengan kenaikan pangkat ini dapat menambah motivasi bagi setiap prajurit untuk terus menjaga NKRI. “Ini menjadi harapan kami ke depan,” ujar Danlanud HLO, Kolonel Pnb Nana Resmana SM kepada Kendari Pos.

Sejatinya, kenaikan pangkat itu pula menjadi pelecut semangat untuk dalam bekerja sekaligus meningkatkan etos kerja dan loyalitas. “Saya yakin dengan semangat itu pula, kinerja Lanud dapat lebih baik ke depannya untuk disumbangkan bagi kebaikan TNI dan negara sehingga efektivitas tugas dapat tercapai dengan optimal,” ungkap Kolonel Pnb Nana Resmana SM. Dia juga berharap, kekompakan personel tetap terjaga di tubuh Lanud HLO dan tetap memberikan prestasi untuk bangsa dan negara. (p1/b)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top