Pariwara
Metro Kendari

PT Megahputra Bantu Korban Gempa Lewat Kendari Pos

Bagian Promosi PT Megahputra Sejahtera, Tri (kanan) menyerahkan bantuan logistik untuk korban gempa dan tsunami Palu kepada Wadir Kendari Pos, Agus Tranhadi di Graha Pena.

KENDARIPOS.CO.ID — Gempa dan tsunami yang terjadi di Donggala dan Palu Sulawesi Tengah (Sulteng), Jumat (28/9) lalu, menggugah hati rakyat Indonesia dan dunia. Simpati dan empati terus mengalir untuk para korban. Salah satunya datang dari PT. Megahputra Sejahtera Kendari. Perusahaan yang bergerak di bidang otomotif ini menunjukkan kepedulian terhadap korban, dengan menyalurkan berbagai macam bantuan.

PT Megahputra Sejahtera menyalurkan bantuan kepada korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala lewat Kendari Pos. Donasi tersebut dibawa langsung Bagian Promosi PT Megahputra Sejahtera, Tri di Graha Pena Kendari Pos, Selasa (2/10/2018). Diterima langsung Wadir Kendari Pos, Agus Tranhadi dan Manajer EO Kendari Pos, Nursyamsi Abidin.

Tri mengungkapkan, bantuan yang diberikan merupakan wujud kepedulian PT. Megahputra Sejahtera terhadap korban gempa dan tsunami di Donggala dan Palu. “Semoga bantuan ini bisa meringankan beban mereka. Sebab, saat ini mereka sedang kekurangan makanan,” ujar Tri. Bantuan yang disalurkan PT Megahputra Sejahtera berupa 25 karton mie instan, 30 karton biskuit dan 5 dos berisi wafer.

Menurut dia, bantuan makanan sangat dibutuhkan para korban saat ini. Sebab, banyak dari mereka yang tidak mendapatkan makanan akibat terputusnya jalur darat. “Kami lihat Kendari Pos buka donasi. Karena kami tidak punya akses ke sana, makanya bantuan akan lebih tepat jika disalurkan melalui Kendari Pos,” ungkapnya.

Wadir Kendari Pos, Agus Tranhadi mengatakan, Kendari Pos memang memfasilitasi instansi/lembaga atau siapa saja yang akan menyalurkan bantuan kepada korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah (Sulteng). “Bagi yang mau mengirimkan bantuan, Kendari Pos siap memfasilitasi,” imbuhnya. (b/ind)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top