Pariwara
HEADLINE NEWS

Malam Ini Kendari Pos Award Digelar, 26 Inovator dan Inspirator Terima Penghargaan

KENDARIPOS.CO.IDKendari Pos Award bakal digelar, malam ini Rabu (3/10/2018). Sebanyak 26 inovator dan inspirator akan menerima penghargaan dari Kendari Pos dalam acara yang dirangkaikan dengan malam ramah tamah hari ulang tahun (HUT) ke-23 Kendari Pos di Grand Clarion Hotel Kendari. Mereka adalah para pemimpin daerah, wakil rakyat hingga pimpinan bank yang selama ini melakukan inovasi dalam pembangunan dan menginspirasi banyak orang.

Terobosan yang dilakukan Kendari Pos dalam memberikan penghargaan kepada pimpinan daerah, wakil rakyat hingga pimpinan bank mendapat apresiasi banyak pihak. Dua diantaranya datang dari CEO Fajar Group, Alwi Hamu dan Gubernur Sultra, Ali Mazi. “Selamat ulang tahun. Kendari Pos harus terus menjadi lokomotif pembangunan Sultra,” ungkap Alwi Hamu. Menurutnya, pemberian penghargaan terhadap para tokoh daerah akan menjadi penyemangat buat mereka dan yang lain untuk berbuat lebih baik lagi ke depannya. “Acara seperti ini (Kendari Pos Award) patut diapresiasi. Kendari Pos menjadi bagian penting dalam mendorong pembangunan daerah. Tetap pertahankan dan jangan berhenti berinovasi,” pesannya.

Apresiasi serupa juga disampaikan Gubernur Sultra, H. Ali Mazi. Menurutnya, selama ini Kendari Pos telah berkontribusi besar terhadap pembangunan daerah. “Saya mendukung penuh kegiatan ini (Kendari Pos Award,red). Acara ini sangat menginspirasi dan menjadi pelecut semangat bagi pemimpin dan semua elemen di daerah untuk berkarya lebih baik lagi,” kata Ali Mazi. Secara umum, lanjut dia, Kendari Pos semakin matang di usianya yang ke-23 tahun serta menjadi mitra strategis bagi pemerintah daerah. “Selaku gubernur, saya mengucapkan dirgahyu Kendari Pos. Semoga semakin maju dan terus berinovasi,” harapnya.

Mantan Ketua NasDem Sultra berharap, media dengan tagline Santun dan Menginspirasi ini terus mempertahankan komunikasi dan koordinasi aktif dengan pemerintah daerah. Sehingga terjadi keseimbangan antara progres kinerja pemerintah dengan pemberitaan Kendari Pos. “Kendari Pos dengan pemerintah harus selalu sharing tentang apa dan bagaimana agar kita terus meningkatkan pelayanan dan pengabdian terhadap masyarakat,” ungkapnya.

Pasangan Lukman Abunawas ini memastikan akan selalu mendukung penuh segala bentuk kegiatan positif Kendari Pos yang berdampak pada peningkatan kualitas SDM, baik aparatur pemerintah maupun masyarakat. “Kehadiran Kendari Pos sangat penting bagi Sultra, sebagai media informasi yang mengulas hal-hal penting untuk kita ketahui bersama,” terangnya. (b/lyn/yog)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top