Pariwara
Hukum & Kriminal

Astaga, Janda Sedang Menstruasi Digilir 4 Pria

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Janda berinisial SAL menjadi korban kebiadaban empat pria sontoloyo di Gianyar, Bali, 25 September 2018 lalu. Wanita asal Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), itu diperkosa secara bergiliran oleh Hendra, Risky, Rahmat, dan Putu Adi Putra di indekos.

Padahal, saat itu SAL sedang menstruasi. Satreskrim Polres Gianyar yang menerima laporan langsung bergerak. Mereka akhirnya berhasil menangkap para pelaku. Kasat Reskrim AKP Deni Septiawan mengatakan, peristiwa bermula ketika korban dan empat pria itu berpesta minuman keras di rumah Putra.

SAL sendiri tinggal di indekos itu baru 25 hari. Hendra, Risky, dan Rahmat juga tinggal di indekos itu. “Pelaku yang lagi satu merupakan anak pemilik kos. Pesta miras itu dilakukan karena korban ini rencananya mau pindah ke Denpasar,” kata Deni, Selasa (2/10).

Dia menambahkan, mereka berpesta arak yang dicampur minuman berenergi pada 23 September 2018 pukul 23:00. Sekitar pukul 01:30, para pelaku menggotong SAL yang sudah tidak berdaya ke dalam kamar. Hendra menjadi pelaku pertama yang memerkosa SAL. Setelah itu, giliran Putra yang melakukan perbuatan asusila.

Risky dan Rahmat juga masuk kamar dan ikut memerkosa korban sekitar pukul 04:00. “Hal ini juga sesuai dengan keterangan mereka (pelaku) saat diperiksa,” sambung Deni.

1 of 2

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top