Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Spesial New Year Party di Grand Clarion Kendari

KENDARIPOS.CO.ID — Meski tahun baru masih terhitung beberapa bulan lagi, Grand Clarion Kendari rupanya sudah menyiapkan beberapa kemudahan dan hiburan spesial bagi tamu. Halitu diungkap Public Relation Grand Clarion Kendari, Richy Priyo Sunarno.

Kata dia, Grand Clarion disetiap tahunnya selalu memberikan kejutan menarik disetiap penghujung tahun bagi tamu, dimana tahun ini pihaknya mengusung tema The Jouney of Moana. “Tema ini kami ambil karena Moana adalah kegemaran anak dan keluarga masa kini, yang nantinya akan dirangkaikan dengan acara makan malam bersama di Phinisi Ballroom,” ujarnya, Senin (1/10).

Lanjut dia, dalam mendukung kemeriahan acara ini, kami juga mendatangkan Maria Calista yang merupakan artis ibukota dan juga finalis pada ajang pencarian bakat Mamamia.”Saya jamin liburan akhir tahun anda akan lebih berkesan. Sebab, akan dihibur langsung oleh pemenang ajang Asia Abusong Festival di China. Maria juga merupakan pengisi acara off air seperti kegiatan kepresidenan dan pernah tampil dipembukaan Asean Games 2018,” jelas Richy.

Selain menampilkan performa artis ibukota, lanjut Richy, pihaknya juga menawarkan promo kamar di malam tahun baru 2019 nanti. Harganya sangat terjangkau yakni Rp 1,7 juta, sudah termasuk paket galla dinner dengan tipe kamar Superior.

Richy menambahkan, Khusus periode Oktober-November 2018, pihaknya juga menawarkan pre-sale paket gala dinner yang dibanderol hanya Rp 300 ribu per pax. “Sajian makan malam ini kami berikan dengan konsep all you can eat dan berbagai macam menu pilihan spesial dari executive chef kami,” tandasnya. (ags/b)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top