Pariwara
Metro Kendari

Peduli Korban Bencana di Sulteng, Sulkarnain Donasikan Gaji Sebulan

Sulkarnain Kadir

KENDARIPOS.CO.ID — Bencana gempa dan tsunami Kota Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah meninggalkan duka mendalam. Warga dan Plt.Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir turut merasakan duka bagi warga Palu dan Donggala. Misi kemanusiaan dari Sulawesi Tenggara pun dikirim.

Plt.Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir bahkan berinisiatif menyumbangkan gaji bulan Oktober untuk para korban gempa dan tsunami.
“Ini inisiatif saya untuk membantu saudara kita di Palu dan Donggala,” ujar Sulkarnain Kadir di ruang kerjanya, Senin (1/10).

Inisiatif Plt.Wali Kota Kendari itu sejatinya dapat diikuti seluruh ASN lingkup Pemkot Kendari. Sulkarnain Kadir juga meminta warga Kendari untuk ikut membantu dan mendoakan korban gempa dan tsunami agar tabah terhadap bencana yang dialaminya. “Untuk itu mari kita berdoa bersama untuk daerah kita khususnya Kota Kendari, agar tidak terkena dampak bencana alam,” ungkap mantan anggota DPRD Kota Kendari itu.

Tak hanya itu, Sulkarnain Kadir menginstruksikan ASN lingkup Pemkot Kendari untuk ikut menyisikan sebagain rezeki dalam misi kemanusiaan bagi para korban. “Saya sudah memberikan surat edaran bagi OPD-OPD agar menyisihkan rezekinya untuk membantu saudara kita di Palu dan Donggala yang tertimpa musibah,” ujar Sulkarnain Kadir

1 of 2

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top