Pariwara
Muna Barat

Bupati Mubar Serahkan Bantuan Kube

YAFRUDDIN YADDI/KENDARI POS
KUBE : Bupati Muna Barat, LM Rajiun Tumada (tengah) ketika menyerahkan buku rekening bantuan bagi perwakilan kelompok penerima Kube, senin (1/10)

KENDARIPOS.CO.ID — Bantuan bagi kelompok usaha bersama (Kube) diserahkan Bupati Muna Barat (Mubar), LM Rajiun Tumada pada warganya. Penyerahan dilakukan secara simbolis dengan pemberian buku rekening tabungan. Tercatat ada 30 Kube di dua kecamatan yakni Kusambi dan Tiworo Tengah.

Untuk Kecamatan Tiworo Tengah diberikan pada warga Desa Suka Damai dan Mekar Jaya. Sedangkan Kecamatan Kusambi di Desa Kusambi dan Guali. “Desa Suka Damai ada delapan kelompok dan Mekar Jaya sembilan. Di Kusambi ada tujuh kelompok dan Guali ada enam kelompok,” rinci LM Rajiun Tumada, Senin (1/10).

Ia menjelaskan, masing-masing kelompok terdiri dari 10 anggota dan menerima bantuan Rp 20 juta. Ada yang dimanfaatkan untuk modal usaha peternakan, penjualan Sembako, pertukangan, menjahit dan perbengkelan. “Kami berharap, agar dana ini dimanfaatkan sebaik-baiknya. Sehingga bermanfaat sesuai peruntukannya dan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat,” pinta Mubar-1 itu. (c/yaf)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top