Pariwara
Politik

Pengadaan APK di Mubar Belum Dimulai

Awaludin Usa

KENDARIPOS.CO.ID — Pengadaan alat peraga kampanye (APK) peserta Pemilu di Muna Barat (Mubar) belum bisa dilaksanakan. Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) setempat mengaku belum bisa memulai lantaran ketidaktersediaan anggaran. Pasalnya, dana pengadaan APK dari pusat belum dicairkan.

“Tidak bisa dimulai karena memang belum ada anggarannya. Namun dalam rapat koordinasi (Rakor) di Makassar, KPU RI telah berjanji akan segera mencairkan anggarannya. Kalau sudah ada dananya, kita sudah bisa langsung mulai,” beber Awaluddin Usa, Ketua KPUD Mubar saat dikonfirmasi, Minggu (30/9).

Kendati dananya belum ada lanjutnya, secara kesiapan KPUD Mubar sudah sangat siap. Rencana Kerja Anggaran (RKA) yang menjadi pedoman pelaksanaannya telah rampung. Demikian halnya dengan desain APK peserta Pemilu. Sebelum masa kampanye dimulai, Parpol maupun tim kampanye Capres-Cawapre telah menyerahkan desain APK.

1 of 2

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top