Pariwara
Ekonomi & Bisnis

OJK Jaga Stabilitas Sektor Jasa Keuangan Sultra

KENDARIPOS.CO.ID — Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sultra terus berupaya menjaga stabilitas sektor jasa keuangan ditengah kondisi perekonomian yang mengalami tekanan global atau pasar keuangan yang masih mengalami volatilitas akibat berlanjutnya ketidakpastian di pasar keuangan global.

Kepala Sub Bagian Pengawasan Bank OJK Sultra, Ridhony Marisson mengatakan, pihaknya telah melakukan berbagai upaya seperti melakukan pengawasan dan edukasi terhadap para Pelaku Usaha Jasa Keuangan (PUJK) yang ada di Sultra.

“Kami lakukan demi menjaga stabilitas sektor jasa keuangan kita. Dimana sektor jasa keuangan merupakan salah satu penopang perekonomian negara kita.” ujarnya, pekan lalu.

Lanjut Ridhony, OJK Sultra melakukan pengawasan kepada seluruh PUJK yang ada di Sultra, dengan tujuan terselenggaranya aktivitas perekonomian yang teratur, adil, transparan dan akuntabel. “Dengan begitu, sistem perekonomian kita diharapkan bisa tumbuh secara berkelanjutan dan stabil,” kata Ridhony.

1 of 2

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top