Pariwara
Politik

Bawaslu Sultra Belum Temukan Pelanggaran APK

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Memasuki masa kampanye, alat peraga kampanye (APK) mulai menjamur. Di sejumlah sudut kota Kendari, terpampang APK dengan berbagai ukuran kecil, besar hingga raksasa. Meski diperbolehkan, namun tidak menutup kemungkinan APK yang terpasang di sejumlah lokasi melanggar. Sebab desain, ukuran dan penempatan APK harus merujuk pada aturan.

Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sultra, Hamiruddin Udu mengaku belum bisa melakukan tindakan. Sebab hingga kini, desain APK yang menjadi rujukan belum diterima. Namun demikian, pihaknya tetap melakukan pendataan terhadap APK yang telah terpasang.

“Apakah telah memenuhi syarat, kami belum bisa pastikan. Sebab desainnya belum kami terima. Makanya, kami hanya meminta jajaran pengawas Pemilu untuk melakukan pencatatan. Datanya, nanti akan kami koordinasikan dengan pihak KPU,” ujar Hamiruddin Udu saat dikonfirmasi, Minggu (30/9).

1 of 2

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top