Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Mudahkan Layanan, Pegadaian Kendari Kenalkan PDS

Tingkatkan Kualitas: Asisten Manager Penjualan Pegadaian Cabang Kendari, Chairuman N. Arifin, menunjukkan contoh aplikasi layanan Pegadaian Digital Service (PDS) yang bisa di-download di Google Play Store, Jumat (28/9). Fot: Agus Setiawan/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Pegadaian Cabang Kendari terus berinovasi dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan terhadap nasabah. Terbaru, lembaga keuangan bukan bank ini menghadirkan aplikasi layanan Pegadaian Digital Service (PDS).

Asisten Manager Penjualan Pegadaian Cabang Kendari, Chairuman N. Arifin mengatakan PDS merupakan layanan digital dari Pegadaian dalam bentuk aplikasi yang berbasis web dan mobile. “Nantinya aplikasi ini akan melayani nasabah dan calon nasabah yang ingin mendapatkan informasi produk-produk Pegadaian,” ujarnya, Jumat (28/9).

Lanjut Arifin, PDS memiliki beberapa keunggulan misalnya dari segi kecepatan, nasabah akan mendapatkan pelayanan setara dengan yang diberikan oleh pelayanan di outlet Pegadaian konvensional.

“Nantinya nasabah Pegadaian cukup meluangkan beberapa menit saja untuk mengisi informasi di PDS dan mereka bisa melakukan pengajuan gadai atau pengajuan kredit mikro, sesuai dengan kebutuhan nasabah,” paparnya.

1 of 2

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top