Pariwara
Bau-bau

Hari Ini, Tampil Manis Gelar Pesta Rakyat di Baubau, Rangkaian Kegiatan Sertijab

Sekda Kota Baubau, Roni Muhtar

KENDARIPOS.CO.ID — AS Tamrin-La Ode Ahmad Monianse telah menjalankan tugasnya sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Baubau. Semua mulai berjalan pasca dilantik Gubernur Sultra, Senin (24/9) lalu. Meski demikian, masid ada rangkaian acara yang akan digelar di Kota Baubau. Yaitu, ramah tamah serah terima jabatan (Sertijab) dari mantan Penjabat (Pj) Wali Kota Baubau, Hado Hasian kepada AS Tamrin sebagai Wali Kota Baubau definitif 2018-2023.

Rencananya, acara sertijab akan dirangkaikan dengan pesta rakyat. Sesuai jadwal, akan digelar Sabtu (29/9) di pelataran Kota Mara. “Persiapanya sudah dimatangkan. Besok (hari ini) digelar,” ujar Roni Muhtar, Sekretaris Kota (Sekot) Baubau, Jumat (28/9). Hanya saja, dalam acara itu, mantan Pj Wali Kota Baubau, Hado Hasina dikabarkan tidak bisa hadir. Dikarenakan, kondisi fisik yang tidak baik. “Besok (hari ini) Pak Hado tidak hadir. Saya yang akan wakili. Begitu pula dengan Gubernur Sultra, Ali Mazi juga diwakili oleh Sekprov Sultra. Kemudian, tamu lainya, ada sekitar 100 undangan VIP yang akan hadir,” katanya.

1 of 2

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top