Pariwara
HEADLINE NEWS

Innalillah..Pria di Bombana Ini Tewas Mengenaskan, Lehernya Ditebas Celurit Berulang Kali

Korban yang tewas mengenaskan setelah ditebas berulang kali.

KENDARIPOS.CO.ID — Pembunuhan sadis terjadi di Desa Lantari, Kecamatan Lantari Jaya Kabupaten Bombana Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (26/9/2018) sore. SR (56) tewas mengenaskan setelah ditebas oleh tetangganya AR menggunakan celurit. SR mengalami luka di bagian kepala dan leher.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kendari Pos, kejadian bermula saat AR pulang ke rumah dari bersawah. Dia kemudian menerima kabar dari orang tuanya dan sepupunya akan ditebas oleh SR diduga karena persoalan adik pelaku bertabrakan dengan keponakan korban yang mengakibatkan kerusakan parah pada kendaraan milik ponakan SR. Bahkan korban juga sempat mengancam keluarga AR akan ditebas jika mencoba membantu.

“Setelah kejadian tabrakan itu korban datang ke rumah pelaku dan mengancam. Kata korban siapa-siapa yang mau membantu pelaku akan ditebas oleh korban,” ucap Kapolsek Lantari Jaya, Ipda Abdul Kadir mengutip keterangan pelaku dan keluarga korban.

Lanjut Kapolsek, sekitar pukul 17.00 Wita, pelaku yang masih berada di rumah mendengar suara motor SR. Tak berpikir panjang pelaku kemudian langsung mengambil celurit. Dan saat motor korban mendekati rumah pelaku keluar dan langsung menebas berkali-kali hingga terjatuh bersama motornya.  

1 of 2

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top