Pariwara
Kolaka

Antam Sambut Kunjungan Peserta KKDN di Kolaka

PT ANTAM FOR KENDARI POS
KUNJUNGAN : Rombongan peserta KKDN Pasis Dikreg XLV Sesko TNI tahun 2018 berpose bersama jajaran manajemen PT Antam Tbk UBPN Sultra di Wisma Fitrah, Pomalaa usai pertemuan.

KENDARIPOS.CO.ID — 41 peserta kuliah kerja dalam negeri (KKDN) Pasis Dikreg XLV Sesko TNI tahun 2018 yang dipimpin langsung Marsma. Anwar Kasim melakukan kunjungan ke PT Antam Tbk UBPN Sultra. Rombongan peserta KKDN diterima langsung General Manager PT Antam Tbk UBPN Sultra, Hartono di Wisma Fitrah, Kompleks Antam Pomalaa.

Public Relation Antam, Dedy Supriyadi, mengungkapkan, dalam kesempatan tersebut, General Manager PT Antam UBPN Sultra Hartono menjelaskan sejarah berdirinya BUMN itu di Pomalaa. Sekaligus memaparkan proses bisnis UBPN Sultra mulai dari tambang, praolahan sampai produk akhir, PLTU dan Jeti. Dedy menambahkan, pihaknya juga menyampaikan pada rombongan KKDN bahwa pertambangan yang dilakukan Antam di Bumi Anoa dijalankan dengan prinsip good mining practice. “Sehingga Antam selalu mendapat penghargaan dari Kementerian Lingkungan Hidup sebagai perusahaan yang taat dan peduli pada lingkungan,” jelasnya, rabu (26/9).

Dalam pertemuan dua lembaga berbeda tersebut juga dihadiri Dandim 1412 Kolaka, Letkol Inf. Seniman Zega. Seusai pertemuan, kedua belah pihak bertukar cinderamata dan menyempatkan pose bersama. “Pada kesempatan itu pula, rombongan KKDN melakukan giat kunjungan ke tambang, pabrik dan PLTU untuk mendapat gambaran bahwa Antam adalah perusahaan BUMN yang sangat memberikan kontribusi besar pada negara. Sehingga sebagai calon pemimpin bangsa, merasa wajib melindungi dan menjaga Antam yang merupakan perusahaan obyek vital nasional,” tuturnya. (c/fad)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top