Pariwara
Hukum & Kriminal

Polres Kendari Tetapkan Tersangka Trio Pengedar Sabu

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Trio Juniyanti, Ardian, dan Agus Yuda doyan bermain-main dengan narkoba jenis sabu. Ketiganya adalah trio pengedar. Tergiur untung gede, mereka rela berhadapan dengan hukum. Kini, mereka sudah ditetapkan sebagai tersangka setelah ditangkap Selasa lalu oleh Satnarkoba Polres Kendari. “Sudah diamankan di Polres Kendari. Ketiganya sudah ditetapkan tersangka setelah menjalani pemeriksaan dan barang bukti sabu diuji di laboratorium Makassar,” ujar Kabid Humas Polda Sultra, AKBP Harry Goldenhardt, Selasa (25/9/2018).

Mereka tersangka ditangkap di tempat berbeda. Polisi lebih dulu menangkap Agus Yuda di Jalan Prof Muh. Yamin Kelurahan Puuwatu, Kendari. Setelah melakukan pengembangan, Agus pun “bernyanyi” dan menyebut dua rekannya. Polisi lalu bergerak ke Kabupaten Konawe lalu menangkap pengedar lainnya, Ardian dan Juniyanti. Dari tangan Juniyanti, polisi menyita 35,04 gram sabu dan 0,88 gram sabu milik tersangka Adrian.

AKBP Harry Goldenhardt menambahkan berkas ketiga pelaku dalam perampungan untuk dikirim ke Kejaksaan Negeri Kendari. Polisi juga masih melakukan pengembangan untuk mengungkap jaringan lain. “Jajaran Polres Kendari juga akan terus melakukan pengembangan,” tukasnya.
Ketiga pelaku dijerat pasal 114 ayat (2) subsider Pasal 112 ayat 2 lebih subsider pasal 132 ayat 1 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang peredaran narkoba.(ade/b)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top