Pariwara
HEADLINE NEWS

Molor Lagi, Pendaftaran CPNS Belum Dibuka, Hari Ini Hanya Bikin Akun SSCN Saja

KENDARIPOS.CO.ID — Jadwal pendaftaran calon pegawai negeris ipil (CPNS) 2018 molor lagi. Sudah diagendakan dua kali, ternyata belum juga bisa terealisasi. Semula pendaftaran akan dibuka pada 19 September di portal SSCN (Sistem Seleksi CPNS Nasional). Namun karena ada kendala sehingga panitia seleksi nasional (Panselnas) berencana membuka pendaftaran pada 26 September, hari ini. Namun, rencana itu molor lagi.

Informasi molornya pendaftaran CPNS disampaikan Ketua Panselnas CPNS 2018, Bima Haria Wibisana. Bukan hanya molor, tapi juga belum jelas kapan kepastian waktunya dibuka. “Belum diputuskan lagi (dibuka pendaftaran). Pemerintah masih merapatkan kapan waktu yang pas. Juga menghitung plus minusnya,” ungkap Bima di Jakarta, Selasa (25/9/2018).

Kendati begitu, Kepala Badan Kepegawaian Nasional (BKN) ini menegaskan, hari ini (26/9) pelamar sudah bisa mulai membuat akun peserta. Sebab, pengalaman tahun sebelumnya, banyak pelamar yang terhenti usai membuat akun. Mereka baru mendaftar beberapa hari jelang penutupan pendafataran.

1 of 3

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top