Pariwara
Kolaka

BKPSDM Kolaka Lelang Sembilan Jabatan Eselon II

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Untuk mengisi kekosongan jabatan tinggi pratama pada posisi eselon II yang lowong saat ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) akan menggelar lelang jabatan. Rencananya, tahapan seleksi akan dilakukan dalam waktu dekat.

Kepala BKPSDM Kolaka, Mujahidin, mengungkapkan, dalam seleksi jabatan kali ini, pihaknya akan melelang sebanyak sembilan posisi eselon II. Saat ini, jabatan tersebut belum memiliki pimpinan definitif dan ada juga akan pensiun. “Sembilan jabatan tersebut diantaranya Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, serta Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan. Tahapan lelang jabatan akan dimulai pekan depan atau awal Oktober. Anggaran sudah ada,” ungkapnya, kemarin.

Mantan Kabag Hukum Setkab Kolaka tersebut menambahkan, dalam pelaksanaan lelang jabatan nanti, beberapa pihak dari praktisi dan birokrasi akan dilibatkan. Syarat untuk menduduki jabatan tersebut hampir sama dengan lelang jabatan pada tahun 2016 lalu. “Diantaranya harus punya pengalaman kerja dan integritas. Hanya saja pada lelang jabatan kali ini, bagi pelamar yang telah berusia 58 tahun tidak diperbolehkan lagi ikut,” tandas Mujahidin. (c/fad)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top