Pariwara
Politik

Tony Hebiansyah: Tak Ada Mahar Pilkada di NasDem

BANTAH: Komando Pemenangan Wilayah Sultra DPP NasDem, Malkan Amin (tengah) didampingi Ketua DPW NasDem Sultra, Tony Herbiansyah (kedua dari kiri) serta sejumlah pejabat teras DPW NasDem membatah segala informasi tentang adanya mahar politik di Partai NasDem, Senin (24/9). Foto: Marwan/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Partai Nasional Demokrat (NasDem) tak pernah meminta mahar kepada calon kepala daerah. Malah sebaliknya, Nasdem yang “berkorban” untuk membantu kandidat yang diusungnya. Dengan harapan, jika terpilih nanti bisa lebih fokus bekerja untuk kepentingan rakyat.

Tidak adanya mahar politik bagi calon kepala daerah diungkapkan Ketua DPW NasDem Sultra, Tony Herbiansyah. Penegasan itu sengaja disampaikan untuk menjawab selentingan kabar yang dihembuskan “orang-orang tertentu” untuk merusak citra partai NasDem.

“Kalau ada yang mengatakan partai NasDem meminta mahar saat pilkada, itu tidak benar,” tegas Tony Herbiansyah saat menggelar konferensi pers di Kantor DPW NasDem Sultra, Senin (24/9). Dalam kesempatan itu, dia didampingi Komando Pemenangan Wilayah Sultra DPP NasDem, Malkan Amin serta sejumlah pengurus teras NasDem.

Bupati Kolaka Timur ini kembali menegaskan, bahwa orang yang menghebuskan isu ada mahar pilkada di NasDem hanya berdasarkan asumsi saja, tanpa didukung bukti. Makanya, dirinya minta semua pihak, termasuk kalangan pers, bijak dalam menyikapi persoalan itu.

“Kalau memang ada mahar pilkada, silahkan tanya kepada para kandidat yang diusung NasDem. Misalnya di Pilkada Bombana, Konawe, Baubau, Kolaka, Konkep, dan Mubar. Silahkan tanya pada mereka, apa benar ada mahar,” jelasnya.

Sebelumnya, ada yang menyebut kalau partai NasDem menerima mahar Rp 100 juta dari seseorang. Informasi ini terungkap saat ada sekelompok orang menggelar unjuk rasa. Namun, Tony kembali menegaskan kalau itu hanya tuduhan sepihak dan tidak berdasar. “Itu tuduhan subjektif. Tidak berdasar,” jelasnya.

1 of 3

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top