Space Iklan
Pariwara
HEADLINE NEWS

Lantik Bupati Konawe dan Wali Kota Baubau, Gubernur: Fokus Bangun Daerah, Tunaikan Janji Politik

LANTIK: Gubernur Sultra, Ali Mazi melantik dan mengambil sumpah jabatan Kery Saiful Konggoasa-Gusli Topan Sabara (hadap gubernur, kanan) dan AS Tamrin-La Ode Ahmad Monianse (kiri) sebagai Bupati-Wakil Bupati Konawe dan Wali Kota-Wakil Wali Kota Baubau di Aula Bahteramas Kantor Gubernur Sultra, Senin (24/9). Foto: Humas Pemprov For Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Kery Saiful Konggoasa-Gusli Topan Sabara resmi menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Konawe. Begitu pula AS Tamrin-La Ode Ahmad Monianse menduduki posisi wali Kota Baubau dan Wakil Wali Kota Baubau. Kedua pasangan kepala daerah ini dilantik langsung Gubernur Sultra, Ali Mazi di Aula Bahteramas Kantor Gubernur Sultra, Senin (24/9).

Pasangan dengan akronim KSK-GTS dan Tampil Manis ini diambil sumpahnya di hadapan 700 undangan. Ali Mazi mengingatkan dua pasangan kepala daerah baru saja diambil sumpahnya untuk melupakan semua perbedaan yang ada. Saat ini, harus fokus membangun daerah dengan merangkul semua elemen di daerahnya.

“Fokus tunaikan janji politik. Tidak boleh lagi ada sekat,” pesan Ali Mazi kepada dua kepala daerah yang baru dilantik. Suami Agista Ariyani mengingatkan, masyarakat sudah cerdas sehingga mereka butuh bukti. Makanya, pemimpin harus hadir untuk mengawal dinamika politik di daerahnya agar tidak menjadi konflik sosial.

Semua perbedaan sebelum pilkada sudah harus dirangkul sebagai satu kesatuan warga masing-masing. “Kalau dulu kalian punya pendukung, maka mulai hari ini sudah menjadi milik masyarakat Konawe dan Baubau secara keseluruhan. Karena tidak ada lagi sekarang pendukung Tamrin dan Kery. Pilkada sudah selesai, saatnya memberikan wujud nyata atas janji-janji saat kampanye,” ungkapnya.

1 of 3

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top