Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Kadin Indonesia Wadahi 428 Ribu Pengusaha

KENDARIPOS.CO.ID — Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang mewadahi kalangan pengusaha Indonesia telah memasuki usia ke 50 tahun. Dalam perjalanannya, Kadin Indonesia terus tumbuh dan mewadahi 428.000 anggota perseroan yang menampung lebih dari 35 juta tenaga kerja.

Ketua Umum Kadin Indonesia, Rosan Roeslani mengungkapkan bahwa momentum usia 50 tahun merupakan milestone yang tepat bagi KADIN Indonesia untuk mensyukuri dan merayakan segala pencapaian yang telah ada.

“Pengusaha menjadi salah satu komponen bangsa yang berperan penting bagi kemajuan perdagangan dan industri di Indonesia,” Rosan dalam keterangannya di Jakarta, Senin (24/9).

Perayaan HUT ke 50 Kadin Indonesia ang digelar Senin, 24 September 2018 dan mengundang Presiden RI Joko Widodo, sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Kerja, Duta Besar, Asosiasi-asosiasi dan KADINDA seluruh Indonesia dengan tamu undangan sebanyak 1500 hadirin.

Bobby Gafur Umar, Ketua Panitia Penyelenggara HUT Kadin ke-50, mengatakan bahwa perayaan HUT Kadin sengaja dibuat lebih hemat tetapi tetap meriah.

“Perayaannya sengaja berhemat karena dananya lebih baik dialokasikan ke program konkrit yang akan diluncurkan Kadin mengatasi masalah dan tantangan pembangunan,” kata Bobby.

Sejumlah program diluncurkan mulai dari pendidikan vokasi, penciptaan tenaga kerja terampil siap pakai, beasiswa untuk mahasiswa berprestasi, pembukaan progam magang bagi pelajar berprestasi dab program lainnya. (JPG)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top