Pariwara
Metro Kendari

Dinkes Kendari Maksimalkan Imunisasi MR

Ilustrasi imunisasi.

KENDARIPOS.CO.ID — Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Kendari terus memaksimalkan vaksinasi imunisasi campak Measles Rubella. Kepala Dinkes Kota Kendari, drg.Rahminingrum mengatakan progres capaian imunisasi sampai saat ini belum maksimal karena masih banyak orang tua yang belum mengizinkan anaknya di imunisasi.

drg. Rahminingrum menjelaskan pencapaian imunisasi MR di Kota Kendari sekira 30,25 persen. Ada kenaikan lima persen dari trens sebelumnya. “Kami akan tetap berusaha untuk memaksimalkan pemberian vaksin ini,” ujar Rahminingrum, Senin (24/9).

Meski begitu, pihaknya tak menutup diri untuk selalu melakukan evaluasi agar imunisasi terlaksana dengan baik. Tim imunisasi akan terus berusaha vaksinasi di sekolah-sekolah bisa berjalan sesuai jadwalnya, mengingat vaksinasi sampai Oktober.

Dinkes pun optimis akan mencapai target imunisasi di sisa waktu yang ada hingga Oktober. Dinkes Kota Kendari berkomitmen mewujudkan Kota Kendari bebas dari penyakit campak MR. (p1/b)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top