Pariwara
HEADLINE NEWS

Diduga Hasil Hubungan Gelap, Bayi Perempuan di Kendari Ditemukan dalam Kantung Plastik

Bayi malang saat mendapat perawatan petugas medis setelah di temukan warga di Jalan Jambu Kecamatan Poasia.

KENDARIPOS.CO.ID — Karyawan PT. Jonlin, Ilham yang hendak keluar dari mess dikejutkan dengan tangisan bayi perempuan, Minggu malam lalu. Sontak penemuan bayi di bawah pohon rambutan di samping mess sekitar Jalan Jambu Kecamatan Poasia membuat gempar warga.

Saat ditemukan, bayi malang yang terbungkus sarung dan kantung plastik itu masih hidup. Warga lalu menghubungi Polsek Poasia.

Polisi lalu mendatangi TKP dan mengamankan bayi yang ditelantarkan itu. Bayi dengan berat 1,2 kilo gram itu dibawa ke Puskesmas Poasia untuk mendapat perawatan lalu dikirim ke RSUD Kota Kendari. “Hasil pemeriksaan, bayi dalam keadaan sehat. Saat ini masih dirawat di RSUD Kota Kendari,” kata Kapolsek Poasia Kompol Arfah, Senin (24/9).

Polisi masih akan meminta keterangan para saksi untuk mencari siapa orang tua bayi malang tersebut. Kompol Arfah mengatakan, bayi ini diduga hasil hubungan gelap, sehingga orang tuanya sengaja membuangya. Sudah lima orang saksi yang diperiksa, termasuk orang yang menemukan pertama kali.

Kompol Arfah menambahkan, ada beberapa saksi yang sempat melihat dua orang yang berboncengan melintas di sekitar lokasi sebelum penemuan bayi terjadi. Pengendara itu laki-laki dan perempuan. “Sempat ada saksi yang melihat dan kita masih selidiki,” ungkap Kompol Arfah. (ade/b)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top