Pariwara
Bombana

Pemkab Bombana Harus Fokus pada Pelayanan Publik

KAMARUDDIN/KENDARI POS
ANGGARAN : Bupati Bombana, H. Tafdil (kiri) bersalaman dengan unsur pimpinan DPRD usai rapat paripurna penyusunan draf anggaran perubahan 2018.

KENDARIPOS.CO.ID — Rancangan kebijakan umum perubahan anggaran pendapatan belanja daerah serta perubahan prioritas dan plafon anggaran sementara Pemkab Bombana tahun 2018, telah disepakati pihak DPRD. Ketua DPRD Bombana, Andi Firman, berharap, dalam proses penganggaran nantinya tetap mengacu pada kaidah-kaidah yang ada. “Kami juga berharap dalam program-program Pemkab ke depan, betul-betul pro rakyat tanpa menafikan hasil reses. Pokok-pokok pikiran dan jaring aspirasi rakyat yang telah dilahirkan anggota dewan pada masing-masing daerah pemilihan, dapat diakomodir,” ungkapnya, akhir pekan lalu.

Selain itu pada APBD Perubahan nantinya, Pemkab Bombana dapat lebih meningkatkan pelayanan publik. Karena tugas pokok Pemkab memang untuk memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat “Harus dimaksimalkan, tidak bisa di tawar-tawar. Khususnya seluruh OPD sebagai perpanjangan tangan pemerintah, harus benar-benar melayani masyarakat dengan baik,” tegas Andi Firman.

Sementara itu Bupati Bombana, H. Tafdil, menjelaskan, dengan disepakatinya draf tersebut, jajarannya akan memaksimalkan program kerja yang akan dilaksanakan dalam APBD-P 2018. “Kami selalu konsisten untuk memberikan pelayanan ke masyarakat, karena itu sesuai dengan tugas kami. Saya berterima kasih pada seluruh jajaran DPRD untuk terus bekerja sama melaksanakan program-program pemerintah agar terlaksana dengan baik dan tepat sasaran,” paparnya. (c/kmr)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top