Space Iklan
Pariwara
Hukum & Kriminal

Curi Tabung Gas, Lima Remaja di Kolaka Diamankan, Satu Pelaku Pelajar di Pomalaa

Lima remaja yang diamankan kasus pencurian tabung gas

KENDARIPOS.CO.ID — Lima remaja diamankan polisi. Di usia belia AD (15), IDN (15), ADF (16), DK (15) dan MAA (17) harus berhadapan dengan hukum. Pasalnya, kelima remaja yang berdomisili di Kelurahan Dawi-dawi Kecamatan Pomaala, Kolaka itu diduga sebagai pelaku tindak pidana pencurian yang meresahkan warga. Kelima remaja tersebut ditangkap personel Polsek Pomalaa.

Paur Humas Polres Kolaka, Bripka Riswandi mengungkapkan, lima remaja yang ditangkap itu merupakan terduga pelaku pencurian tabung gas ukuran 3 Kg. Dari hasil interogasi dan beberapa laporan warga, para pelaku telah melakukan tiga kali pencurian di tempat berbeda dan menggondol 15 unit tabung gas bersubsidi. “Para pelaku melakukan pencurian di tiga tempat yakni di Kelurahan Dawi-dawi tepatnya di salah satu rumah warga di Jalan Elang, sebanyak lima tabung dan di Jalan Mesjid Raya sebanyak dua tabung. Sedangkan delapan tabung gas lainnya dicuri di salah satu rumah kos di Desa Pelambua,” ungkap Bripka Riswandi, Minggu (23/9/2018)

Bripka Riswandi menuturkan, pelaku berinisial MMA masih tercatat sebagai siswa di salah satu sekolah kejuruan di Pomalaa. Sedangkan empat orang lain berstatus pengangguran. Terkait motif para pelaku melakukan pencurian belum diketahui persis. “Saat ini para pelaku sudah diamankan di Mapolsek Pomalaa untuk dimintai keterangan. Yang jelas berdasarkan keterangan pelaku, pencurian tersebut dilakukan sejak Agustus lalu,” ungkap Bripka Riswandi. (fad/b)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top