Pariwara
Kolaka Timur

Bupati Koltim : Pendaftaran CPNS Dibuka, Jangan Percaya Calo

H. Tony Herbiansyah

KENDARIPOS.CO.ID — Pendaftaran calon pegawai negeri sipil (CPNS) telah dibuka secara serentak di Indonesia. Di Kolaka Timur (Koltim), penerimaan CPNS diharapkan dapat berjalan dengan baik. Untuk memastikan semua berlangsung sesuai tahapan, Bupati Koltim, H. Tony Herbiansyah, mengimbau, agar semua pihak terutama calon peserta CPNS tak mudah percaya pada oknum yang menjanjikan kelulusan. Apalagi dalam pengurusan menggunakan jasa orang lain.

Tony mengaku sangat menaruh perhatian khusus pada proses penerimaan CPNS tahun ini. “Infrastruktur fisik, komputer dan kelengkapan lainnya sudah sangat siap. Tahun 2015 lalu dengan pendaftar 29 ribuan, kami mampu melaksanakan dengan baik. Tahun ini tentu semakin siap,” yakinnya, Minggu (23/9). Koltim-1 itu menegaskan, proses seleksi CPNS tahun ini murni dilaksanakan Pemerintah Pusat melalui KemenPAN-RB bersama BKN.

“Jika ada oknum yang coba-coba menipu atau menawarkan kelulusan CPNS, segera laporkan ke pihak berwajib. Prinsipnya, Pemkab Koltim sangat berharap dapat menjaring CPNS yang berkompeten,” tandasnya. (c/kus)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top