Pariwara
Kolaka Timur

Bupati Koltim Janji Tambah Tunjangan Dokter

Tony Herbiansyah

KENDARIPOS.CO.ID — Janji untuk menambah besaran tunjangan dokter di Kolaka Timur (Koltim) dilontarkan Bupati, H. Tony Herbiansyah. Ia juga memberi perhatian lebih pada dokter yang tempatkan pada wilayah terisolasi di otoritanya. “Khusus Kecamatan Ueesi dan Uluiwo akan ditambahkan Rp 5 juta tiap bulan. Sementara dokter pada 10 kecamatan akan menyesuaikan. Insya Allah tahun 2019 baru bisa berjalan normal seperti yang direncanakan. Karena baru direncanakan pada pembahasan APBD 2019 mendatang. Semoga dapat memacu kinerja dalam melayani masyarakat,” kata Tony Herbiansyah.

Ia mengatakan, tambahan penghasilan itu berharap para dokter dan tenaga medis lainnya bekerja tulus, ikhlas dengan semangat tinggi dalam memberikan pelayanan pada warga Koltim. “Tak hanya tunjangan, 2019 nanti Pemkab juga sudah menyiapkan anggaran bagi dokter untuk mengembangkan ilmu pengetahuannya melalui Bimtek atau seminar-seminar yang berkaitan dengan ilmu kedokteran,” janji Tony lagi. (c/kus)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top