Pariwara
Metro Kendari

Peduli Korban Lombok, Anak Muda Kendari Gelar Bazar Penggalangan Dana

Ketua DPD Partai Nasdem, Hj Normadia (jilbab pink) yang ikut berpartisipasi memberikan beberapa bantuan kepada pemuda-pemudi kendari, Sabtu (22). Foto: Adwin Barakati/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Aksi peduli korban Lombok kembali dilakukan. Kali ini pemuda pemudi peduli kemanusiaan di Kota Kendari menggelar bazar yang bertujuan  pengumpulan dana untuk membantu korban yang terkena musibah di Lombok. Pengumpulan dana ini bukan pertama kali dilakukan, melainkan sudah dilakukan saat bencana di Palestina. Mereka yang tergabung dari anak-anak muda Kota Kendari mengumpulkan dana sebanyak  Rp 20 juta dan mengirimnya kepada korban yang mengalami penindasan di Palestina.

Nah, kemarin aksi peduli korban bencana digelar Warkop 41 di Kecamatan Mandonga Kota Kendari. Beberapa kegiatan seperti bernyanyi, bermain sulap hingga aksi Stand up comedian untuk mendapat perhatian kepada  pengunjung warung kopi. Sejumlah kegiatan inipun mendapat perhatian dari ketua DPD Partai Nasdem Kota Kendari, Hj Normadia.
Dalam kesempatan tersebut perempuan berhijab itu menyampaikan apresiasinnya  kepada sejumlah pemuda pemudi tersebut. Dia mengatakan aksi ini merupakan aksi positif. Dia tak menyangka pemuda pemudi masa kini, dapat memikirkan saudara-saudarannya yang ada di luar daerah. Bahkan sampai keluar Negeri.
Normadia menuturkan, aksi seperti ini merupakan bentuk kemajuan daerah. “Karena dengan aksi ini, secara tidak langsung anak-anak kita mendukung  kemajuan Pemrintah kita,” kata dia Sabtu (22).
1 of 2

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top