Pariwara
Politik

Parpol di Baubau Sepakat Ciptakan Pemilu Damai

KENDARIPOS.CO.ID — Untuk menyukseskan Pemilu 2019, peserta Pemilu di Kota Baubau sepakat bersama menciptakan pesta demokrasi yang bersih, lancar dan kondusif. Komitmen itu diwujudkan dalam deklarasi Pemilu damai. Tidak hanya melibatkan Parpol, Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), pemerintah kota (Pemkot) Baubau, TNI-Polri dan sejumlah elemen masyarakat.

Ketua KPUD Kota Baubau, Edi Sabara mengatakan deklarasi damai merupakan bentuk komitmen awal sebelum memasuki masa kampanye. Ia pun berharap semua pihak bisa menjaga situasi hingga pelaksanaan tahapan Pemilu ini berakhir.

“Deklarasi ini menjadi poin penting untuk kita laksanakan. Di mana semua unsur terkait bersepakat untuk melaksanakan Pemilu damai. Semoga semua dapat kita wujudkan sesuai harapan. Melaksanakan Pilkada santun agar bisa memberi pendidikan politik yang baik dalam masyarakat,” kata Edi Sabara, Ketua KPUD Kota Baubau ditemui usai membacakan naskah deklarasi damai yang dirangkaikan dengan apel gelar pasukan operasi Mantab Brata Anoa 2018.

1 of 2

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top