Pariwara
Hukum & Kriminal

Innalillah..Pemilik Hotel di Muna Meninggal dalam Kamar, Diduga Idap Penyakit ini

Pemilik hotel di Muna yang ditemukan sudah tak bernyawa

KENDARIPOS.CO.ID — Pemilik Hotel Andalas di Muna, Hendrik Lee (61) ditemukan terbujur kaku tak bernyawa dalam kamar hotel, kemarin. Mendiang Hendrik selama ini memang menginap di salah satu kamar hotelnya di Jalan Sukowati, Kecamatan Katobu, Muna. Hendrik terbiasa bangun pagi. Namun hingga jarum jam sudah menunjukkan pukul 11.30 wita, Hendrik tak terlihat beraktivitas. Adiknya merasa ada yang aneh. Apalagi pintu kamar Hendrik masih terkunci. Istri Hendrik bernama Sumarni pun dihubungi untuk memeriksa keadaan suaminya yang diketahui memiliki riwayat penyakit jantung.

Pintu kamar pun dibuka paksa. Korban ditemukan tidak bernyawa dengan posisi terbaring di lantai. Pihak keluarga lalu melaporkan kejadian itu kepada pihak berwajib. Sumarni mengaku suaminya mengidap penyakit jantung dan sebelumnya pernah menjalani perawatan medis di RSUD Raha. “Waktu pertama kali kita lihat, kondisinya sudah membiru dan sepertinya sejak semalam sudah meninggal. Mungkin karena penyakitnya itu,” kata Sumarni, Jumat (21/9/2018).

Berdasarkan hasil olah TKP dan pemeriksaan medis, polisi tidak menemukan adanya tindak kekerasan pada bagian luar tubuh mendiang Hendrik. “Korban punya riwayat penyakit jantung koroner. Beberapa waktu lalu di rawat di rumah sakit,” kata Kapolres Muna, AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga melalui Kapolsek Katobu, Iptu Hamka. (yaf/b)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top